About Bee

Search This Blog

Do'a

Thursday, April 22, 2010



Untuk seseorang yang telah mengisi ruang hati yang dulu hampa
Ya Tuhan yang maha pemurah...
Terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan aku denganya...
Terimakasih untuk saat-saat indah bersamanya yang dapat kami nikmati bersama..
Sucikan hatiku sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup ini...

Ya Tuhan ...
Jika aku bukan pemilik dari tulang rusuknya...
Janganlah aku merindukan kehadiranya
Janganlah aku melabuhkan hatiku ini di hatinya
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku dan jauhkan dia dari relung hati ini
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini
dan tolonglah aku mengasihinya sebagai sahabat...

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk aku
Satukanlah kami...
bantulah aku tuk mencintai, tuk mengerti dan mau menerima aku dengan segala kelebihan dan kekurangan sebagaimanatelah Engkau ciptakan...

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dan rela mebagi suka dan duka dengan dia...

Lepaskan dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu
Luka dan keraguan ini pasti ada hikmahnya
Ajarkan aku untuk bisa tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan...

Ya Tuhan.....
Seandainya telah Engkau gariskan dia miliku dan tercipta untuku...
Satukanlah hatinya dengan hatiku...
Titipkanlah kebahagian antara kami...
Seiringkanlah tuk melayari hidup ini...
ketepian yang sejahtra dan abadi...
maka aku memohon jodohkanlah kami....

Amien....
Amien....
Amien....

0 comments: